oleh

Diteriaki Maling, Penjambret Ketakutan Lalu Menabrak Pengendara Hingga Akhirnya di Ringkus Polisi

Topikterkini.com.Lombok Timur – Kedua pelaku ini asal Dusun Dasan Baru Desa Bagek Payung Selatan di ringkus Anggota Polsek Sakra Timur.

Kedua pelaku melakukan aksi Penjabretan di Jembatan Anjuk Dusun Mertak Desa Greneng Kecamatan Sakra Timur.

Waktu kejadian hari Sabtu , tanggal 23 Januari 2021, sekitar pukul 16.00. wita.

Kapolres Lombok Timur AKBP. Tunggu Senatrio S.I.K., MH., Menjelaskan membenarkan bahwa anggotanya telah menangkap kedua pelaku penjambretan di Jembatan Anjuk Dusun Mertak Desa Greneng Kecamatan Sakra Timur.
“Penjambretan yang di lakukan oleh dua orang pelaku mengambil satu buah Hp milik korban yang di simpan di kantong depan sepeda motornya, ” Ucap, Kapolres.

“Setelah berhasil mengambil hp pelaku langsung kabur , ” Jelas, Kapolres.

“Kemudian korban langsung meneriaki pelaku maling karna panik pelaku yang pada saat itu mengendarai sepeda motor bertabrakan dengan pengendara lain di depanya hingga pelaku terjatuh, ” Kata, Kapolres.

Sehingga kedua pelaku terjatuh warga langsung mengamankan kedua pelaku,

Jenis hp korban yang telah di jambret oleh pelaku adalah HP REALMI 5i Warna hitam. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah).

Dua orang pelaku FATAHIL, 17 Thn, Lk, Pelajar SMK, Alamat Dasan Baru Dusun Desa Bagek Payung Desa Sinar Rinjani Pagi Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur, FARIATUL MAKRIFAT, 19 tahun, alamat Dusun Dasan Baru Desa Bagek Payung Selatan Kecamatan Suralaga dan BB saat ini sudah di amankan di polsek Sakra Timur Guna pemeriksaan lebih lanjut.

Laporan: Hairil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed