oleh

KNPI Minsel berikan bantuan ke korban bencana, Umpel: Pemkot Manado harus perhatikan masalah ini

Topikterkini.com, Manado | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Minahasa Selatan (Minsel) dan Tuama Minsel Family bergotong-royong berikan bantuan berupa beras, telur, mie instan dan gula kepada masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor di Teling Tingkulu, Kota Manado.

Kedua organisasi ini bukan saja memberikan sembako, melainkan membersikan rumah warga yang masuki air dan timbunan tanah akibat longsor.

KNPI Minsel berikan bantuan ke korban bencana, Umpel: Pemkot Manado harus perhatikan masalah ini“Bantuan kami tidak banyak, dan tenaga kami secukupnya, kiranya apa yang kami lakukan kemarin hari bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir dan tanah longsor di daerah Teling Tingkulu, Kota Manado,” ungkap ketua KNPI Minahasa, Charles B. Umpel kepada awak media, Jumat (29/01/2021).

Ia pun berharap, masalah banjir dan tanah longsor di Kota Manado agar segera diperhatikan oleh pemerintah setempat. Sangat disayangkan jika masalah ini tidak diperhatikan, akibatnya setiap tahun masyarakat akan merasakan musibah ini.

“Setiap hujan datang, pastinya sebagian area di Kota Manado akan banjir. Kami berharap pemerintah Kota Manado tau mengalokasikan anggaran yang tepat guna melakukan pencegahan dan perbaikan akan tata kota yang baik,” tegasnya.

Doa dari KNPI Minsel dan Tuama Minsel Family masalah banjir dan tanah longsor kedepannya tidak terjadi lagi, agar masyarakat bisa tidur dan beraktivitas seperti biasanya.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed