oleh

Melayat Ke Rumah Duka, Keluarga Besar LEMBAGA ADAT KERAJAAN GOWA berikan Santunan kepada keluarga Almarhum M Dg. Tayang

TOPIKTERKINI.COM – GOWA | Andi Hikmawati Kumala Idjo yang juga Anggota DPRD Kab.Gowa ( F-PDI-P ) mewakili Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III Sabtu, 30/1/2021, Melayat di rumah duka Kel. M Dg Tayang di katangka Gowa.

Dalam kesempatan ini, izinkan saya mewakili Raja Gowa dan seluruh keluarga besar Lembaga Adat Kerajaan Gowa mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah Alm M.Dg Tayang dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

Dalam kegiatan melayat ke rumah duka, Andi Hikmawati Kumala Idjo memberikan bantuan santunan kepada keluarga almarhum yang diterima langsung istri dan Anak-anak Almarhum.
Semoga bantuan santunan dapat meringankan beban bagi keluarga yang ditinggalkan ujarnya.

Perlu diketahui semasa hidup Alm M Dg. Tayang ini merupakan kepercayaan keluarga besar Kerajaan Gowa yang begitu setia menjaga dan merawat pekuburan keluarga Raja-Raja Gowa dan salah satu situs sejarah peninggalan kerajaan Gowa karena ditempat tersebut terdapat mesjid Tua Katangka pas di samping pekuburan.

Menurut penuturan dari keluarga yaitu istrinya, Bahwa Alm Dg Tayang
Ini mengabdi kurang lebih 35 tahun lamanya dalam menjaga dan merawat situs sejarah peninggalan kerajaan Gowa.

Dalam kesempatan itu pula keluarga Alm dalam hal ini Istri beserta anak-anaknya mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya kepada kepada kami semoga apa yang diberikan ini mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanah Wata’ala, pungkasnya

Melayat Ke Rumah Duka, Keluarga Besar LEMBAGA ADAT KERAJAAN GOWA berikan Santunan kepada keluarga Almarhum M Dg. TayangUsai melayat ke rumah duka permaisuri Raja Gowa Andi Hikmawati Kumala Idjo beserta rombongan menyempatkan berziarah dipusara Alm M Dg Tayang serta mendoakan Almarhum agar segala amal ibadahnya diterima dan ditempatkan disisi Allah SWT.

Laporan: Anfi Arfan Idjo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed