oleh

Rapat Konsolidasi,  PLT Ketua DPD II Golkar Jeneponto : Kader Golkar Harus Punya Jiwa Militansi

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Pelaksana Tugas Ketua Partai Golkar DPD II Jeneponto M.Ikram Iskandar Krg.Nyau melaksanakan rapat konsolidasi dengan seluruh pengurus DPD II Partai Golkar se kabupaten Jeneponto.senin (1/2/2021) di kantor Sekretariat Partai Golkar Jalan Pelita

Rapat Konsolidasi,  PLT Ketua DPD II Golkar Jeneponto : Kader Golkar Harus Punya Jiwa MilitansiDalam rapat konsolidasi ini dihadiri seluruh pengurus harian dan Unsur Pimpinan DPRD Jeneponto serta Anggota Fraksinya.

Menurut M.Ikram Iskandar yang juga Wakil Bendahara Partai Golkar Sulawesi Selatan,yang memimpin langsung rapat tersebut mengatakan bahwa rapat ini adalah Rapat Konsolidasi guna melakukan silaturahmi secara langsung terhadap segenap pengurus agar organisasi berjalan secara maksimal dan sekaligus membahas rencana Musyawarah Daerah Tingkat II yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.Pungkasnya.

Untuk itu Krg.Nyau sapaan akrabnya. Partai Golkar DPD II Jeneponto berharap kepada seluruh jajaran pengurus agar menyatukan tekad untuk menyukseskan pelaksanaan Musyawarah Daerah sesuai dengan instruksi dari Ketua DPD I Sulawesi Selatan Bapak Taufan Pawe.

Ditambahkan pula “Saya minta seluruh instrumen dan perangkat Golkar di Kabupaten Jeneponto ini menanamkan jiwa militansi dalam membesarkan Partai,” tegas M.Ikram Iskandar.

Militansi para kader Golkar, sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi momen-momen politik yang akan datang.

“Kita ini adalah aset dan infrastruktur Partai Golkar. Mesin Partai harus bergerak secara maksimal dan harus ada hasil. Tidak boleh tidak, jangan hanya simbol. Bekerjalah dengan hati untuk membesarkan Partai,” ujarnya

Laporan: Andi Arfan A. Idjo

Komentar

News Feed