oleh

Satu Suara Tumbangkan Wakil Bupati Dalam Pemilihan Ketua Karang Taruna Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Satu suara tumbangkan Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir dalam pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Jeneponto atau Temu Karya Luar Biasa Karang Taruna yang di gelar di hotel Romedo, Jalan Andi. Jemma Kota Makassar, Sabtu 6/2/2021.

Temu Karya Luar Biasa Karang Taruna Kabupaten Jeneponto ini, menampilkan dua calon untuk memperebutkan Ketua Karang Taruna Jeneponto, Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yaris dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Arungkeke, Mansyur Gau.

Salah seorang Ketua Pengurus Karang Taruna Kecamatan, Ruslan mengungkapkan kepada awak media, bahwa dalam proses pemilihan Ketua Karang Taruna ini, Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir memperoleh enam suara, sementara rifalnya, Masyur Gau memperoleh tujuh suara.

“Dari 13 orang yang memilih, Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yaris kalah tipis dari perolehan suara Mansyur Gau. Paris memperoleh enam suara, dan Mansyur Gau memperoleh tuju suara,” ungkap Ruslan.

Ruslan meyebutkan, ke 13 orang yang memilih dalam pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Jeneponto ini, masing-masing adalah Ketua pengurus karang taruna.

“11 orang ketua pengurus Karung Taruna Kecamatan, satu orang Plt Ketua Karang Taruna Kabupaten, dan satu orang ketua pengurus Karang Taruna provinsi Sulawesi Selatan,” katanya

Menurut Ruslan, dalam proses pemilihan Ketua Karang Taruna ini sempat berlangsung tegang, karena perolehan suara kedua kandidat ini, sempat imbang, namun sudah dipastikan Mansyur Gau adalah pemenang, karena dia juga punya hak pilih sebagai Ketua Karang Taruna.

“Pemilihan sempat tegang, karena kedua kandidat ini, Mansyur Gau dan Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir masing Masing memperoleh enam suara, namun sudah dipastikan kalau Mansyur Gau adalah pemenang, karena Mansyur juga punya hak pilih sebagai Ketua Karang Taruna, dan ketika itu dia adalah pemilih terakhir,” jelas Ruslan.

Laporan : Usman S
Editor : M. Nasir Ibrahim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed