oleh

Nonton Film de TOENG, Menteri PMK: Judulnya Menarik, Konten Etnic grafisnya Tonjolkan Budaya Lokal Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR: Hari ke 5 pemutaran film de TOENG (MISTERI AYUNAN NENEK), Menteri Koordinator bidang Pembangunan manusia dan kebudayaan, Prof.Dr.Muhadjir Effendy.M.A.P nonton penayangan film de Toeng di Senayan city XXI berbaur bersama penonton lainnya.

Turut hadir juga menonton Talent ,crew dan sutradara film de toeng, Bayu Pamungkas, Senin( 15 /2/2021).

Nonton Film de TOENG, Menteri PMK: Judulnya sangat menarik, dengan konten Etnic grafis dengan menonjolkan budaya Lokal JenepontoMenurut menteri PMK, Film de TOENG, judulnya sangat menarik, dengan konten Etnic grafis yang menonjolkan budaya Lokal Jeneponto ,(Sulawesi Selatan), umumnya Indonesia dengan warna warni budaya lokalnya.
Di film de Toeng Tren global juga mengikuti nya.

“Film ini sarat dengan pesan tradisi, akting pemainnya pun luar biasa, saya suka akting Amin sebagai sosok di fabel yang harus dihargai. film ini sangat layak untuk kita tonton, kren dan kami pemerintah mendukung. untuk itu saya mengajak para penggiat dan insan film di tanah air, dikala masa pandemi ini, ayo datang ke bioskop untuk nonton film, sehingga hibernasi harus berakhir,”imbuh sang menteri

Menteri PMK Juga mengatakan bahwa pihak bioskop saat ini telah memberlakukan standar covid sesuai dengan protokol kesehatan.

“Menonton di saat pandemi ini menjadi sensasi yang berbeda,”ucapnya.

Sang Menteri berseru kepada seluruh pendukung film de TOENG, serta mengucapkan selamat atas penayangan film de Toeng, teruslah berkarya, jangan pernah berhenti berproses.
De toeng luar biasa, saya sangat suka.

Sutradara film de Toeng (Misteri Ayunan Nenek),
Bayu Pamungkas, Sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran Menteri PMK  yang telah menyaksikan sekaligus memberikan apresiasi atas film de Toeng.

“Sungguh suatu kehormatan bagi saya pribadi dan juga tentunya para produser, talent, dan crew film de Toeng, menjadi Suatu kebanggaan tersendiri pak menteri PMK Bisa hadir menyaksikan karya seni kami,”Pungkasnya.

Laporan: Andi Agung

Komentar

News Feed