oleh

Menko PMK RI Apresiasi Penyambutan Pemkab Jeneponto

Topikterkini-Jeneponto- Kabid Humas Dinas Kominfo Kabupaten Jeneponto, Mansur mengungkapkan, bahwa Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Menko PMK RI), Prof. Muhadjir Effendy dalam kunjungannya di Desa Kalimporo, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, mengapresiasi penyambutan Pemerintah Daerah, Selasa 2/3/2021.

Betapa tidak, kata Mansur, diacara itu Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar secara khusus menyambut kedatangan Menko PMK RI, Prof. Muhadjir Effendy dengan iring-iringan Kuda Balap Lokal Kecamatan Bangkala.

“Menurut Camat, konsep penyambutan ini dipersiapkan satu hari sebelumnya dengan iringan Kuda Balap sebagai Local Wisdom Kecamatan Bangkala, tujuannya untuk menampilkan Kearifan Lokal Wilayah secara khusus dan Jeneponto secara umum,” jelas Mansur.

Menurut Mansur, kunjungan Menko PMK RI itu diterima oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Wakil Bupati, Paris Yasir, Forkopimda, beberapa Kepala Dinas, Kabid dan Kabag serta Camat.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, jelas Mansur, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Menko PMK RI bersama rombongan atas kunjungannya ke Kabupaten Jeneponto.

“Kunjungan bapak Menko adalah bentuk perhatian kepada masyarakat Jeneponto,” ucap Bupati.

Agenda kunjungan mantan Menteri Pendidikan Republik Indonesia ini, jelas Mansur lagi, dalam rangka penanganan serta pemberian bantuan secara langsung kepada penderita Stunting dan TBC di Desa Kalimporo, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.(***) 

Laporan: M. Nasir Ibrahim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed