oleh

Babinsa Koramil Muara Badak Kodam VI/Mlw, Gotong Royong Bersihkan Posko Desa Sigab Covid-19 Bersama Warga

Topikterkini.com.BONTANG – Salah satu Babinsa Koramil 0908-02/Muara Badak Kodim 0908/Bontang Serda Zainal Abidin Bersama Kepala desa dan warga masyarakat gotong royong membersihkan rumput disekitar bangunan yang akan dijadikan Posko Desa sigab Covid-19 di desa Batu-batu Kecamatan Muara Badak Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Sabtu (6/3/2021).

Babinsa Koramil 0908-02/Muara Badak Serda Zainal Abidin tak segan terjun langsung bersama warga bergotong royong kerja bakti membersihkan rumput disekitar bangunan yang akan dijadikan Posko Desa sigab covid-19. Terlihat jelas kekompakan antara Babinsa dengan warga bergotong royong .

“Kegiatan ini juga membiasakan hidup gotong royong di lingkungan sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat serta menciptakan sinergi antara Babinsa dengan masyarakat dengan demikian masyarakat dapat peduli dengan kebersihan lingkungan masing-masing,” terang Serda Zainal Abidin .

Babinsa desa batu-batu menyampaikan, “bahwa kegiatan gotong royong memberikan pelajaran bagi warga, bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan cepat tuntas.

Pembuatan posko desa sigab Covid-19 dimaksudkan agar bisa aktif dalam dalam pencegahan penyebaran covid 19, guna mendukung dan pemutusan rantai pandemi covid 19 terutama di wilayah desa batu-batu kecamatan muara badak.” pungkas Babinsa Zainal Abidin.

Sumber Dim 0908/Btg

Laporan: Sofyan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed