oleh

Tindaklanjuti Informasi Nelayan Hilang, Polres Buol Bersama BNPB Bergegas Lakukan Pencarian

Topikterkini.com.Buol – Berdasarkan informasi dari masyarakat Polres Buol mendatangi keluarga korban yang dilaporkan hilang, berdasarkan keterangan nelayan tersebut berasal dari Linkungan Bumi Nipa Kecamatan Biau Kabupaten Buol, bernama Rudi S. Datu, umur 48 tahun (L), yang mana semenjak hari, Kamis (4/3/2021) Pukul 14.00 Wita tidak ada kabar kepada pihak keluarga yang diperkirakan hilang di perairan laut buol pada titik kordinat_1° 38,’10.78″ N 121° 33’07 E.

Berdasarkan informasi tersebut Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kabag Ops Reky PH. Moniung bergerak mendatangi keluarga korban untuk memperoleh informasi serta berkoordinasi dengan PNPB Kabupaten Buol untuk mengambil langkah lebih lanjut terkait pencarian Nelayan yang hilang, Sabtu(6/3/2021)

Selesai berkordinasi, Personil Polres Buol bersama Tim gabungan TNI, PNPB dan Polairud mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan untuk proses pencarian yang akan bertolak dari Dermaga Tambatan Perahu Poyapi dengan mengunakan Kapal Merk Sungai Buol 01 menuju lokasi kordinat untuk melaksanakan pencarian.

Selain itu juga Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo meminta para nelayan dapat memberikan informasi terkait nelayan yang hilang di Perairan Buol.

“Kami berdoa agar tim evakuasi hari ini bisa menemukan nelayan yang hilang dalam kondisi selamat,” katanya.

Laporan: Husni sese

Komentar

News Feed