oleh

Sambangi Perusahaan, Polisi Bantaeng Edukasi Karyawan Laksanakan Protkes

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Kasat Samapta Polres Bantaeng, AKP Syamsul Bahri, bersama Tim Patroli sambangi PT. Wings food, Jalan Pahlawan, Kampung Sasaya, Kelurahan Bonto Sungguh, Kecamatan, Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa, 16/3/2021

Giat ini dilakukan Syamsul Bahri bersama KBO Sat Samapta IPTU Ahmad Yani dan Kanit Turjawali AIPTU Awaluddin Latif sambangi perusahaan tersebut untuk mengedukasi karyawannya agar senantiasa taat terhadap anjuran pemerintah.

Kasat Samapta Polres Bantaeng AKP Syamsul Bahri, bersama Tim melakukan edukasi ditengah karyawan salah satu perusahaan di kp Sasayya Kecamatan Bissappu, Selasa 16/3/2021.

“Kalau kerjaki’ janganki’ berkumpul, jika terpaksa berkumpul pakeki’ masker kalau sudah istirahat cuci tanganta’ pakai sabun” kata Syamsul Bahri dihadapan pekerja.

Dia juga menambahkan tentang Anjuran pemerintah yang salah satunya adalah menerapkan protokol Kesehatan pada tempat tempat yang berpotensi adanya aktivitas yang menimbulkan kerumunan.

“Hal ini penting dilaksanakan untuk mencegah penyebaran pandemi covid-19 Khususnya di lingkungan perusahaan”, tambah Syamsul Bahri.

Salah seorang karyawan, Muhammad Tahir merasa senang dan berterima kasih dengan kehadiran Kasat Samapta bersama tim yang telah memberi edukasi kepada karyawan tentang menggunakan masker yang benar, “Terima kasih banyak pak, atas petunjuknya”, kata Tahir.

Lebih dari itu, Kasat Samapta juga mengatakan bahwa kehadiran Polri yang berseragam sangat diharapkan senantiasa hadir ditengah masyarakat, hal ini juga berdampak untuk mencegah timbulnya niat dari para pelaku kejahatan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif, pungkasnya.

Laporan : Armin.

Komentar

News Feed