oleh

354 Mahasiswa Fak EKOBIS Islam IAIN Bone Ikuti Pembekalan KKLP

TOPIKTERKINI.COM – BONE: Sebanyak 354 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Bone mengikuti pembukaan pembekalan Kuliah Kerja Lapangan dan Profesi (KKLP) Rabu (17/03/2021). Mematuhi protokol kesehatan, kegiatan ini digelar secara offline di Aula FEBI dengan jumlah terbatas sementara peserta yang lain melalui zoom meeting.

Pembukaan secara offline dihadiri langsung oleh Rektor, didampingi Dekan FEBI, Wakil Dekan 1 dan 2, Kepala Bagian dan Kasubbag serta Dosen Pembimbing. Selain itu Koordinator KKLP di Kecamatan dan Desa juga turut hadir.

Peserta ini nantinya akan disebar ke 61 desa di empat kecamatan yaitu Sibulue, Barebbo, Palakka dan Tellu Siatting’E.

Melalui KKLP yang berbasis riset potensi desa serta sosialisasi moderasi beragama, mahasiswa diharapakan hadir memecahkan problem-problem yang terjadi di tengah masyarakat.

Dalam sambutannya Rektor IAIN Bone juga berpesan untuk menjaga nama baik institusi dan terus mematuhi protokol kesehatan.
“Kami harap ananda dalam beraktifitas atau menjalankan program kerjanya tetap mejaga nama baik institusi dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”. ujarnya.

Untuk diketahui, pembekalan KKLP akan dilaksanakan selama 3 hari, tanggal 17-19 Maret 2021.

Komentar

News Feed