oleh

Masuk 20 Besar Audisi Da’i Polri Se Indonesia, Perwakilan Polres Bone Harapkan Dukungan Masyarakat

TOPIKTERKINI.COM – BONE: Sungguh membanggakan, Perwakilan Polres Bone dalam Lomba Da’i Polri 2021 telah menyingirkan ratusan peserta dari kesatuan di lingkungan Polri. Bahkan Polisi Santri Utusan Polres Bone berhasil Masuk ke Babak 20 Besar.

Tidak cukup sampai disitu, Seluruh masyarakat Bone sepatutnya berbangga sebab Di Babak Penyisihan, Aipda A. Syarif Alqadri. AR yang sehari hari bertugas sebagai Kaurmintu Sat Binmas Polres Bone berada di posisi teratas dengan Tema “ Islam dan Kebhinekaan” dan Judul “islam Bukan Untuk dipertentangkan” Yang membawanya melaju ke 20 Besar Audisi Da’i Polri Se Indonesia

Selanjutnya untuk menuju ke babak 10 (sepuluh) besar Aipda A. Syarif Alqadri. AR mengangkat tema Kesejukan Islam Sebagai Rahmatan Lil Alamin dengan Judul “Cahaya Ditengah Kegelapan” https://youtu.be/NgxNhhYDilo dukungan juga bisa melalui Instagram pada Link (https://www.instagram.com/tv/CMbJn1fFnrl/?igshid=10z508pdgiubv)

Untuk peserta yang berhasil masuk kebabak 10 (sepuluh) besar, selanjutnya akan di tayangkan di Stasiuun TVRI pada bulan Ramadhan tahun ini.

A. Syarif saat dikonfirmasi mengharapkan dukungan masyarakat untuk mendukungnya “kami sangat berharap dukungan dari masyarakat Bone dengan cara menonton Chanel Youtube Polres bone Official kemudian komentar like dan share” ungkap alumni Dikmaba Polri tahun 2002 tersebut.

“tanpa bantuan dan dukungan masyarakat bone kami bukanlah apa – apa dan bukan siapa – siapa” demikian tambahnya

Sementara itu Ustadz Siswandi, LC salah seorang Muballigh Kondang di kabupaten Bone Berharap agar potensi Polisi Selaku Pendakwah dapat dikembangkan dan salah satunya melalui lomba Dai Polri 2021. “mari kita dukung bersama-sama dan Semoga Perwakilan Polres bone dapat menjadi juaranya, dan” demikian harapannya.

Laporan: Ani Hammer

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed