oleh

Sebanyak 96 Orang, Personil Kodim 1426/Takalar Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Personil Kodim 1426/Takalar menjalani Vaksinasi Covid-19, Tahap Kedua hari pertama yang dilakukan oleh Petugas Medis dari Dinas kesehatan Kab. Takalar yang dipimpin oleh dr. H. Ruslan Ramli, M. Kes.

Kegiatan Vaksinasi tahap Kedua hari pertama untuk anggota Kodim merupakan Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Kantor Polkes 07.10.09 Takalar Kelurahan Pattallassang Kec. Pattallassang Kab. Takalar sebanyak 61 orang dan di Gedung Islamic Center Kab. Takalar sebanyak 28 orang sedangkan yang divaksinasi di rumah sakit H. Pajonga Dg. Ngalle sebanyak 7 orang sehingga jumlah keseluruhan sebanyak 96 orang, Kamis (18/3/2021).

Sebelum dilakukan Kegiatan Vaksinasi ke Anggota Kodim ada beberapa tahapan diantaranya, Registrasi, Screening, Vaksinator dan Observasi. Dan selanjutnya akan mendapatkan kartu tanda telah melakukan vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

“Letkol Czi Catur Witanto, S.Ip., M.Si., M.Tr, (Han) (Dandim 1426/Takalar) mengatakan bahwa di hari pertama Vaksinasi Tahap kedua yang dilakukan oleh pihak Petugas Medis Dinas Kesehatan Kab. Takalar kepada personel Kodim Takalar dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan,” ujarnya.

“Kami berharap kepada seluruh personel Kodim Takalar agar mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19 agar dapat berjalan aman dan lancar serta sukses guna dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Takalar,” pungkasnya.

(Red)

Komentar

News Feed