oleh

Lima Hari Menghilang, Warga Bantaeng Belum Ditemukan

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Hari ketiga Kapolsek Tompobulu AKP. Suhardi, Basarnas, Bhabinkantibmas dan warga melakukan pencarian terhadap Lelaki Uddin Bin Rabbana (32) Warga kampung Lali Jangang, Desa Bonto Tappalang Kecamatan Tompobulu, Sabtu 20/3/2021.

AKP Suhardi, yang dihubungi ponselnya sore ini mengaku belum ada tanda maupun jejak hilangnya lelaki Udin. “Hari ini hari ketiga pencarian warga Lali Jangang, bersama tim Basarnas dan warga, kami belum menemukan tanda maupun jejak warga yang dinyatakan hilang” ungkap Suhardi.

Menurut Kapolsek Tompobulu AKP Suhardi dari keterangan orang tua Uddin, Rabbana diduga Uddin menghilang sejak 5 hari lalu (15/3) ditengah kebun dekat hutan lindung yang berada tidak jauh dari kediamannya.

“Dugaan keluarga maupun warga sekitar bahwa Uddin bin Rabbana diperkirakan memasuki hutan kawasan hutan lindung yang tidak jauh dari gubuk tempatnya beristirahat”, jelas Suhardi.

Diketahui berdasarkan keterangan keluarga dan warga Uddin sudah kurang lebih dua tahun tinggal sendirian disebuah gubuk dalam kebun dekat hutan lindung, karena ada indikasi kelainan jiwa yakni tidak bisa melihat dan mendengar suara orang banyak disekitarnya. Keluarga yang mengantarkan makanan hanya dapat dilakukan oleh orang tuanya Rabbana itupun tanpa ada komunikasi.

“Yang dapat menemuinya hanya orang tuanya sendiri itupun pada saat mengantarkan makanan namun tetap tidak ada komunikasi diantara mereka”, Urai Kapolsek Tompobulu.

Hingga berita ini tayang, warga desa Bonto Tappalang yang dinyatakan hilang belum ada titik terang, pungkas Kapolsek Tompobulu.

Laporan : Armin

Komentar

News Feed