oleh

Satukan Langkah, AMPI Jeneponto Gelar Raker di Malino

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Pasca di lantik dan dikukuhkan oleh Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar, maka tanpa menunggu waktu lama Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jebeponto langsung tancap gas melakukan rapat kerja Sabtu 10 April 2021 bertempat di Malino kabupaten Gowa.

Satukan Langkah, AMPI Jeneponto Gelar Raker di MalinoDihadiri oleh seluruh pengurus Ketua panitia pelaksana Basri melaporkan dalam sambutannya pada acara pembukaan bahwa pelaksanaan Rakerda AMPI ini dilaksanakan selama 2 hari dengan maksudkan untuk menjadi wadah bagi pengurus DPD AMPI Kabupaten Jeneponto dalam menuangkan ide dan gagasan dalam menyusun program kerja organisasi selama satu periode kepengurusan dengan tetap membangun sinergitas dengan pemerintah daerah ungkap Basri.

Di tempat yang sama Ketua Umum DPD AMPI Kab. Jeneponto Rahmat dalam sambutannya mengatakan bahwa Pelaksanaan Rakerda berdasar AD/ART dan Peraturan Organisasi AMPI dilaksanakannya rakerda ini dengan tujuan untuk membahas dan menetapakan secara bersama Program Kerja kedepan serta diharapkan RAKERDA ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar pengurus ujar Rahmat ketua AmPI jeneponto.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed