oleh

Wakil Bupati Butur Lakukan Giat Bersih-Bersih Stadion Bahteramas Kabupaten Buton Utara

TOPIKTERKINI.COM – BURANGA | Kondisi Kebersihan Lapangan Sepak Bola (Stadion Bateramas) Buton Utara dalam tahun Sebelumnya sangat Memprihatinkan, Terlihat dalam gedung stadion tersebut banyak tempat tempat Rusak dan tidak Bersih.

Hal ini nampak jelas karna kurangnya perhatian pemda setempat sebelumnya.

Sebagai Pejabat Negara yang memiliki kewenangan dalan hal mengawasi,Wakil Bupati Butur AHALI,SH.MH Mengambil langkah untuk Lakukan Giat Bersi stadion Bateramas serta memerintahkan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan juga Dinas BLH untuk turun Langsung melakukan Giat Pembersihan STADION BAHTERAMAS Kabupaten Buton Utara pada Selasa sore, 27/4/2021.

Wakil Bupati Butur Lakukan Giat Bersih-Bersih Stadion Bahteramas Kabupaten Buton UtaraDalam Giat Bersih Stadion Batrhramas tersebut,Kadis Dinas Pemuda dan Olahraga turut hadir,dan Beberapa Staf Kantor Dinas BLH.
Wakil Bupati menyampaikan kondisi Lapangan Sepak Bola(Stadion Bateramas) sangat hancur.ini perlu kita benahi demi mengembangkan bakat para atlet kita dalam dunia olahraga.khususnya permainan Bola kaki.Bulan Depan Selesai Lebaran kita renvanakan kita buat turnamen bola kaki di stadion ini setelah kondisinya sudah bagus ungkapnya.pada awak media TOPIKTERKINI.com.

Lanju Wakil Bupati Buton utara AHALI,kami pemerintah Daerah akan terus membenahi dan meningkatkan aset-aset yang ada di daerah.sebagai wakil tupoksi saya untuk mengawasi secara pribadi saya akan terus lakukan pengawasan demi kemajuan daerah dan kesejahteraan Masyarakat.

Laporan: Jean Arsat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed