oleh

Jadi Agenda Rutin Tahunan, PT KMS 27 Kembali Berbagi Hewan Kurban

TOPIKTERKINI.COM – KONAWE UTARA: Jelang Idul Adha 1442H/ 2021M meski di tengah suasana pandemi virus corona ( Covid – 19 ) PT. Karya Murni Sejahtera ( KMS ) 27 yang bergerak dibidang pertambangan biji nikel masih tetap peduli dan berbagi kepada masyarakat dengan kembali menyerahkan hewan kurban berupa sapi sebanyak tujuh ( 7 ) ekor ke sejumlah wilayah operasional perusahaan di Desa Mandiodo Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara, senin ( 19/07/2021 )

Jadi Agenda Rutin Tahunan, PT KMS 27 Kembali Berbagi Hewan KurbanPenyerahan hewan kurban secara simbolis dilakukan langsung pihak perusahaan yang sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya melalui Hubungan Masyarakat ( Humas ) PT. KMS 27 bernama Ihwan dan diterima oleh perwakilan masyarakat yang juga salah satu unsur Pemerintah Desa bernama Syahril.

“Meski di tengah pandemi covid -19 yang ikut mempengaruhi iklim usaha termasuk sektor tambang, namun kami tetap berkomitmen untuk terus berbagi kepada masyarakat demi mewujudkan bentuk Coorporate Social Responsibility ( CSR ) khususnya yang berada di wilayah Blok Mandiodo “ tuturnya.

Pihaknya juga berharap semoga penyaluran qurban dari PT. KMS 27 ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemi covid sehingga tetap bisa merayakan Hari Raya Idul Adha dengan penuh keberkahan.
“Kami juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, terutama dalam proses penyembelihan dan pembagian daging qurban guna meminimalisir ancaman penyebaran covid-19,” ujar salah satu aktivis Konawe Utara tersebut.

“ PT. KMS 27 terus berupaya untuk selalu hadir membantu masyarakat, utamanya yang berada di sekitar areal operasi perusahaan. salah satunya melalui penyaluran daging kurban ini untuk membantu masyarakat yang tidak mampu agar ikut bersama-sama merayakan lebaran Idul Adha dalam suasana suka cita,” tutupnya.

Sementara itu Sahril sebagai masyarakat setempat yang mewakilkan seluruh masyarakat lingkar tambang mengungkapkan rasa syukur serta ucapan terima kasih kepada PT. KMS 27 yang masih mau berbagi ditengah pandemic covid – 19 sekarang ini “ Kami sangat berterima kasih atas bentuk kepedulian tersebut, yang tidak banyak dilakukan oleh pihak lain, semoga kedepannya PT. KMS 27 terus maju dan tentunya tetap memperhatikan kaidah – kaidah pertambangan yang baik “ tutupnya.

Laporan : Endran Lahuku, S.Hut

Komentar

News Feed