oleh

Jadi korban tabrak lari, Warga Desa Tanah Harapan Dilarikan Ke Puskesmas Bontobangun

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBA | Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Poros  Topanda Kec.Rilau Ale, arah ke Sinjai mengakibatkan pengendara motor DD 4912 Fu (Pamil) warga Dusun Talle-talle Desa Tanah Harapan Kec.Rilau Ale Kab.Bulukumba. Korban mengalami luka lecet pada bagian lutut, muka, dan samping perut sehingga dilarikan ke Puskesmas Bontobangun 28/4/2021 sekira pukul 08.30 Wita.

Jadi korban tabrak lari, Warga Desa Tanah Harapan Dilarikan Ke Puskesmas BontobangunSedangkan boncengannya juga mengalami luka lecet pada bagian muka, siku, dan lutut atas kejadian tersebut kedua korban dilarikan ke Puskesmas bontobangun untuk mendapatkan pengobatan medis.

Sementara  informasi yang diterima oleh topikterkini.com bahwa motor yang dikendarai oleh Pamil sesaat setelah ditabrak dari belakang oleh mobil pete-pete berwarna merah.

“Ia saat itu korban istri saya bernama Niar dibonceng oleh Ipar saya yang bernama Pamil tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil pete-pete yang berwarna merah.”bebernya

Atas kejadian tersebut pengendara jenis mobil pete-pete diduga melarikan diri sesaat setelah menabrak motor yang dikendarai Pamil dengan boncengannya.

“Mobil yang menabrak motor istri saya langsung melarikan diri, namun saat ini identitas pelaku sudah dikantongi keberadaannya.”ucapnya

Keluarga korban hanya berharap agar pelaku bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa istrinya

“Ia saya masih menunggu pelaku yang menabrak lari istri saya secara kekeluargaan, jika tidak saya akan tempuh jalur hukum.”pintanya.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

News Feed