oleh

Pemilik Pangkalan Elpiji di Toili Diperiksa Polisi

TOPIKTERKINI.Com,BANGGAI – Sat Reskrim Polsek Toili tengah mendalami kasus dugaan penyeludupan puluhan tabung gas Elpiji 3 Kilogram dari Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai yang diduga akan diseludupkan ke Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulteng pada Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Toili, AKP Candra menyampaikan, proses pengembangan dan penyelidikan Sat Reskrim telah memeriksa salah satu pemilik Pangkalan gas Elpiji di Kecamatan Toili yang disinyalir menjual gas Elpiji subsidi 3 Kilogram kepada terduga BI.

BACA: POLSEK TOILI RINGKUS PENYALAHGUNAAN GAS ELPIJI 3 Kg

“Untuk pengembangan dan penyelidikan ke pangkalan yang menjual diatas HET kepada terduga BI, kita sudah periksa satu pemilik pengkalan” ungkapnya

Sebelumnya di beritakan, personil Polsek Toili berhasil mengagalkan penyeludupan puluhan gas Elpiji dari Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai untuk dibawa ke Kabupaten Morowali Utara.

Puluhan tabung beriisi gas 3 Kg itu diangkut menggunakan mobil  jenis Pick Up dengan nomor Polisi DN 8043 UA, di kendarai BI.

Untuk mengelabui petugas, BI melepas segel penutup tabung, agar tabung tersebut diketahui tidak berisi. Tabung tersebut ditutup menggunakan papan dan terpal.

Liputan: Amad Labino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed