oleh

Prahara DPC Gerindra Bantaeng, Sekum DPD Sulsel Angkat Bicara

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Legislator Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bantaeng Didik Sugiharto, mengaku mendapat amanah dari DPD memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra.

Hal ini dikatakan Didik saat disambangi pewarta dikediamannya jalan Bangau Nomor 21 Kelurahan Pallantikang, Selasa 4/5/2021.

“amanah ini sudah saya dapatkan sejak bulan April lalu” ungkap Didik. Jika ada yang terganggu dengan ini silahkan bertanya ke DPD ataupun ke DPP, sambungnya.

Dirinya memilih bungkam menyaksikan percakapan dimedsos yang menyoal dualisme kepengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Bantaeng.

“kalau saya ikut berkomentar tentu akan menjadi polemik, biar saja mereka bilang apa, nanti waktu yang akan menjawab” tukas Didik.

Hal ini ditampik Sekretaris umum DPD Gerindra Sulsel Darmawansah, yang dihubungi via ponselnya Rabu 5/5/2021.

Menurutnya sampai saat ini SK dari DPP belum ada dan selama SK yang baru belum ada pengurus versi H. Thamrin Labandu masih sah memimpin DPC Bantaeng.

“Masalah Bantaeng kami di DPD baru melakukan pengusulan pergantian sejumlah ketua DPC termasuk Bantaeng, jadi SK nya sementara menunggu turun dari DPP” kata Sekum DPD Partai Gerindra Darmawansah.

Masalah siapa yang jadi (Ketua DPC, Red) itu adalah kewenangan dari ketua DPD dan ketum DPP, “sekarang ini setau saya, belum mendapat info maupun fisik SK yang turun dari DPP, mungkin bersamaan dengan beberapa DPC yang diusulkan” jelas Darmawansah.

Jadi, selama SK itu belum ada pak Thamrin Labandu masih ketua DPC yang sah, tandasnya.

Laporan : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed