oleh

BPPH Jeneponto akan melakukan GERMASKUM di desa bulusibatang Bontoramba

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Untuk memaksimalkan kegiatan tersebut Badan pembelaan dan penyuluhan hukum pemuda Pancasila (BPPH PP) Jeneponto
Bekerja sama dengan DPD MAPANCAS Jeneponto dan KKN IAN AL-AMANAH Jeneponto di Desa Bulusibatang Kecamatan Bontoramba.

BPPH Jeneponto akan melakukan GERMASKUM di desa bulusibatang BontorambaGERMASKUM (Gerakan masyarakat sadar hukum ) ini diharapkan bisa menyentuh masyarakat arus bawah Dan sebagai upaya mewujudkan kesadaran hukum di tengah masyarakat Ujar Hari Susanto, kegiatan ini disambut baik oleh bapak kepala desa bulusibatang kec amatan bontoramba dimana Faisal mengatakankan: “bahwa dengan pelaksanaan kegiatan Germaskum tersebut dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan persoalan hukum yang biasa terjadi di warganya” ungkap kepala desa Bulusibatang tersebut .

Dalam kunjunganya BPPH ke desa bulusibatang kecamatan bontoramba yang difasilitasi oleh Risal selaku kordes KKN Al-Amanah yg jg merupakan salah satu Kabid di BPPH yg mempertemukan kepala desa bulusibatang dengan ketua BPPH PP Jeneponto Hari Susanto, SH disela giat tersebut Hari Susanto mengatakan : “terkait dengan rencana pelaksanaan Germaskum yang akan ditindaklanjuti dengan menjadikan Desa Binaan, dan Alhamdulillah disambut baik dan hangat oleh Pak Desa tinggal menunggu kesepakatan waktu untuk melakukan kegiatan selanjutnya yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan Mei 2021.

Kegiatan tersebut akan diikuti oleh para perangkat desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda bersama dengan Jajaran Lembaga yang ada di Desa Bulusibatang Kec. Bontoramba Kab. Jeneponto.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed