oleh

UKL 2 Polres Buol Gelar Patroli KRYD, Dititik Rawan Gangguan Kamtibmas dan Himbau Taat Prokes

Topikterkini.com.Buol – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Buol, Unit Kecil Lengkap (UKL) 2 melaksanakan patroli ditempat-tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Malam ini kami mengelar patroli diseputaran perkantoran Kelurahan Leok II, Pelabuhan Leok I, Pasar sentral Kelurahan Buol, SPBU dan Kelurahan Kali,” Ungkap Kasat Reskrim Iptu Heru Setiyono, S.H., saat memimpin patroli, Sabtu (12/6/2021) pukul 21.00 Wita.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Reskrim Iptu Heru Setiyono, S.H, bahwa pelaksanaan patroli malam ini dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas.

Perwira berpangkat dua balok ini juga menyebutkan selain melaksanakan patroli kami juga melakukan himbauan agar tetap menjaga kamtibmas serta tetap menerapkan prokes 5M saat beraktivitas diluar rumah dengan cara menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, kata Iptu Heru.

Alhasil, selama proses pelaksanaan KRYD berlangsung, aktivitas masyarakat berjalan dengan aman dan lancar dan ada beberapa masyarakat yang kami berikan teguran dan edukasi karena tidak mengunakan masker, agar mentaati anjuran pemerintah sehingga terhindar dari penyebaran covid-19.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed