oleh

Menuju Desa Sehat, Pemerintah Desa Minasa Baji Lakukan Vaksinasi massal di Kantor Desanya

TOPIKTERKINI.COM – MAROS | Pemerintah Desa Minasa Baji melakukan kegiatan vaksinasi massal di enam Dusun di Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros.

Kepala Desa Minasa baji pada selasa (29/6/2021) mengetakan bahwa vaksinasi dilakukan kepada warganya sebagai upaya mencegah terjadinya penularan virus corona-19.

Lanjut dia, bahwa vaksinasi yang dilakukan pertama kalinya di kantor Desa Minasa Baji, yang sebelumnya sudah pernah dilakukan di perayaan hari HUT bhayangkari ke 75 1 juli 2021 lalu.

Kurang lebih 3.000 ribu warga di enam Dusun,  di Desa Minasa baji akan dilakukan vaksinasi, yang sebelumnya sudah divaksin kurang lebih 200 orang di Aula Polres Maros,” ucap Umar bakkara, kepala Desa minasa baji pada Topikterni.Com.

” Ia untuk kegiatan proses vaksinaai sudah yang kedua kalinya dilakukan di Desa Minasa baji, yang sebelumnya dilakukan di Aula Polres Maros pada perayaan HUT- Bhayangkari yang ke- 75, dan Insya Allah besok Rabu 30/6/2021 akan dilakukan vaksinasi yang ke -2 (dua) mulai pagi sampai selesai bertempat diaula kantor Desa Minasa baji,” katanya

Selain itu, bhabinsa Minasa baji sangat mendukung program vaksinasi menuju Desa sehat, dirinya berharap agar masyarakat desa minasa baji, tidak merasa takut dan was-was ikuti program pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan (Prokes) ” tutupnya

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

News Feed