oleh

Bangun Sinergitas, Kodam XIV/Hasanuddin Kunjungi Stasiun RRI

Topikterkini.com-Makassar: Sebagai upaya untuk membangun sinergitas atara Kodam XIV/Hasanuddin dengan RRI Makassar, Kepala Penerangan Kodam XIV/Hasanuddin, Letkol Inf Rio Purwantoro, S.H mengadakan kunjungan silahturahmi ke Kantor Stasiun RRI di Jl. Riburane Makassar, Jumat 16/07/2021.

Kunjungan Kapendam XIV/Hasanuddin tersebut diterima langsung oleh Kepala Stasiun RRI Makassar, Muhammad Lahar Rudiarso, S.Sos, M. AP bersama staf, diantaranya Kabid Pemberitaan, Kabid Siaran, Kabid Tehnisi, Kabid Umum dan Kabid Layanan Usaha.

Dalam acara silaturahmi yang tetap mengedepankan protokol kesehatan itu, Kapendam mengucapkan terima kasih kepada Kepala Stasiun RRI atas waktu yang telah diberikan dalam kunjungannya.

“Saya dan staf mengucapkan terimakasih sudah diterima kunjungan kami dengan baik,” ucap Kapendam.

Kapendam menambahkan, bahwa semoga Pendam dan RRI bisa menjalin komunikasi yang baik, termasuk saling mengisi dan bersinergi sebagai mitra strategis.

Dikesempatan itu, Kepala Stasiun RRI Makassar, Muhammad Lahar Rudiarso juga tak lupa mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapendam di Stasiun RRI Makassar.

“Terima kasih atas kunjungan Kapendam, pihak RRI membuka waktu 24 jam, apa yang diinginkan Kapendam kami siap bersinergi,
yang penting ada komunikasi, sehingga kebutuhan masyarakat dapat dipenuhi dalam bentuk informasi yang disampaikan,” katanya.

Lanjut Muhammad Lahar Rudiarso, RRI ada di Makassar, Palu, Kendari, Mamuju, Bone, Gorontalo dan Tolitoli.

“Ini wilayah jaringan RRI di Sulawesi,” jelasnya.

Laporan: Ishak Basman
Sumber : Pendam
Editor : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed