oleh

Ku Abdikan Cinta Untuk Mu Ya Robbi Oleh: Bang H. Ozil

Assalamualaikum wr wb.

Sahabat kami semoga kita semua dalam lindungan Allah swt dan selalu di ridhoi dalam perjalanan meniti kehidupan yang abadi cinta dan kasihmu selalu mengalir dalam ruh kami Aamiiin,

Siapakah aku dihadapan mu Tuhan?

Kau curahkan cintaMu
Apakah artiku bagiMu?
CintaMu setia selalu untk ku
Pantaskah kumenyambut tubuh dan darahMu
Karena kami banyak dosa
Sering ku ingkari cintaMu
Dalam langkah hidupku
Ampunilah aku, ampuni kelemahanku
Ampuni dosaku dalam kerahimanMu
Agar ku mampu wartakan kasihMu
Di dalam hidupku
Bersihkan hatiku dengan sucinya cintaMu
Jadikan hatiku istana cintaMu
Tempat yang layak untuk bersemayam di dalam
Tubuh dan darahMu,

Dan ajari kami ya robbi agar kami tidak mencintai mahluk mu melebihi cinta ku kepada mu,
Saat cinta berpaling, saat diriku goyah bagai layang-layang yang entah dimana di bawa semilir angin, saat ujian dan cobaan yang kau beri dalam hidup ku mengguncang jiwa, Kemana hamba harus mencari kekuatan agar hati terus bertasbih? Hanya pada-Mu ya Allah hati ini mengadu…
Izinkan aku untuk terus dan terus mencintai-Mu tanpa mengalahkan dari yang lainnya. Apalagi kecintaanku kepada pasangan tulang rusuk yang tanpa kutahu ia siapa?? Engkau lah tempat ku mengadu, menangis tanpa ada orang lain yang tahu karena sebagian mereka masih lelap tertidur, dan sepertiga malam-Mu lah aku mencurahkan segalanya.

Ketika ku belajar mengenal diriku sendiri, bagaikan berkaca di tengah keramaian khalayak tanpa ada yang mengetahuinya, aku mencoba berdiri dengan iman yang masih turun naik karena banyak proses yang dilalui hari demi hari, detik demi detik dan bulan pun berganti tahun, dan akhirnya sampailah aku pada keistiqomahan yang dengan kerasnya usaha ku untuk membangunnya, tanpa campur tangan Allah aku tak bisa seperti ini.

Aku yang merasa kecil di hadapan mu bahkan debu pun tak mampu terlihat karena keterbatasan ku, Allah lah yang mencintaiku tanpa pernah Ia melalaikan ku setiap detik ku sebut nama-Nya dengan lafadz yang begitu indah dan alunannya begitu merdu bagaikan kicauan burung di pagi hari bahkan lagu romantik pun tak mampu mengalahkan surat-surat indah-Nya yang telah tertulis di dalam kitab, yaitu Alqur’anul karim kebanggaan dalam hidup ku.Tks Wasalam bila mana kesalahan itu lah kebodohan semata namun bila mana ada kebenaran semata milik Allah Azza Wajalla.

Komentar

News Feed