oleh

Pemda Banggai Laut Gencarkan Vaksinasi Covid-19

Topikterkini.com.Banggai Laut – Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Laut terus menggencarkan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Bertempat di Kantor Bupati Banggai Laut, Rabu (8/9/2021) Pemda menyelenggarakan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin terutama para ASN.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa, SH, Wakil Bupati Banggai Laut, Ablit H. Ilyas, SH dan juga Sekretaris Daerah, Drs. Ruslan.

Upaya tanpa henti pemerintah untuk terus menjalankan program vaksinasi demi menekan angka kasus Covid-19 harus direspons positif oleh masyarakat demi mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity secara nasional.

Dengan berinisiatif untuk datang ke sentra-sentra vaksin yang digelar pemerintah, maka masyarakat menjadi bagian penting untuk mempercepat terbentuknya herd immunity.

Perlu diingat, meski telah divaksinasi Covid-19 secara lengkap, kemungkinan untuk terpapar virus masih ada. Namun, hampir semua yang terpapar tanpa gejala dan tingkat kesembuhannya juga sangat baik.

Sumber: Prokopim Balut.

Laporan: Agnes

Komentar

News Feed