oleh

Kejar Target, Personel Satgas TMMD Lakukan Gotong Royong Ratakan Badan Jalan

Topikterkini.com.Gunung Mas – Memasuki hari kelima program TMMD Reguler ke – 112 yang dilaksanakan di Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas. Personil Satgas melaksanakan pembersihan badan jalan yang menjadi salah satu sasaran TMMD tersebut.

Setelah sebelumnya dilaksanakan pekerjaan pembukaan badan jalan menggunakan alat berat, hari ini 15 orang personil satgas melakukan pemerataan jalan dengan cara manual baik menggunakan cangkul dan sekop.

Komandan Satgas TMMD Reguler Ke 112, Kolonel Inf Rofiq Yusuf melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Mayor Inf M. Syafi’i menjelaskan, untuk kegiatan hari ini pihaknya meratakan sasaran jalan yang sudah dibuka secara manual dengan harapan mencapai target sesuai waktu yang telah ditentukan.

Ada sekira 15 orang personil TMMD Kodim 1016/Plk turun ke lokasi, untuk merapikan gundukan tanah dan membersihkan semak belukar di sepanjang jalan, sehingga dengan pembangunan jalan ini, masyarakat bisa menikmati sarana dan prasarana dalam menopang perekonomian warga sekitar. (Pendim 1016/Plk)

((Red)

Komentar

News Feed