oleh

Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi – Fraksi DPRD Terhadap Keterangan  Bupati Buol

Topikterkini.com.Buol – Usai mendengarkan Penyampaian Nota Keuangan RAPBD Tahun Anggaran 2021 yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Buol, Abdulah Batalipu, S.Sos, M.Si, rapat Paripurna DPRD Buol, pada Jumat, pukul 20.00 WITA dilanjutkan dengan agenda Paripurna Pandangan Umum Fraksi – Fraksi DPRD Terhadap Penjelasan/Keterangan Bupati Buol Terhadap Penyampaian Nota Keuangan RAPBD – P Kab.Buol Tahun 2021 dan Satu Buah Prakarsa Pemerintah Daerah.

Rapat Paripurna yang sedang berlangsung, di pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Buol, Srikandi Batalipu, S.Sos dan di dampingi Wakil Ketua II, Ahmad Takuloe, SH bersama Anggota DPRD Kabupaten Buol.

Selanjutnya, rapat paripurna di lanjutkan untuk mempersilahkan kepada para fraksi – fraksi membacakan dan menyampaikan pandangan Umum terhadap Penyampaian Nota Keuangan RAPBD – P Kab.Buol Tahun 2021.

Dalam Pandangan Umum Fraksi – Fraksi DPRD , maka semua Fraksi bersepakat menerima dan menyetujui Prakarsa Pemerintah Daerah, atas Penyampaian Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD-P) Tahun Anggaran 2021.

Pada kesempatan itu paripurna dihadiri oleh Forkopimda dan SKPD secara Virtual.Pelaksanaan Paripurna tetap mempedomani Protokol Kesehatan.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed