oleh

Lakukan Rapat Bersama di OASE, MPC Pemuda Pancasila Jeneponto Bahas ini

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Pengurus MPC PP Jeneponto melakukan rapat dan dihadiri Ketua Badan dan lembaga termasuk Ketua BPPH Hari Susanto, Ketua BLH Andi Arfan Idjo dan Abdul Hafid Dari BPPP. Lakukan rapat diOase senin sore (04/10/2021)

Rapat tersebut dipimpin langsung Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Jeneponto Mansur Rahman. Pada rapat tersebut mengatakan bahwa akan ada dua item kegiatan yang akan kami lakukan menyambut HUT PP Ke – 62 dan Sumpah Pemuda ke – 93 , yaitu Donor Darah dan Vaksinasi dengan Tema ” Bersatu untuk Kemanusiaan “.

Kegiatan ini didasarkan oleh instruksi MPW Pemuda Pancasila yang diteruskan oleh Ketua MPC. Pemuda Pancasila Jeneponto Ikram Ishak Iskandar untuk kami tindak lanjuti pada rapat hari ini untuk mempersiapkan baik secara konsep dan teknis pelaksanaan kegiatan nantinya. Ujar Sekretaris MPC

Lanjut ketua MPC Pemuda Pancasila Jeneponto sampaikan bahwa kegiatan ini akan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Jeneponto, PMI Kab. Jeneponto, DPD KNPI Kab. Jeneponto, DPD MAPANCAS Kab. Jeneponto sebagai bentuk keseriusan bersama dalam menyatukan persepsi Kemanusiaan.

Dalam kesempatan itu Muhammad Ruslan selaku Ketua OKK MPC PP Jeneponto menambahkan, kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian ORMAS & OKP dalam menuntaskan gerakan Vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan rencananya akan dilaksanakan di Gedung Sipitangarri pada Tanggal 28 Oktober 2021.tandanya.

Laporan: Erank

Komentar

News Feed