oleh

Wakil gubernur Sumut ” Kunker ” ke Kantor kementerian Agraria Kota Medan

TOPIKTERKINI/SUMUT-Dalam kesempatannya guna memastikan jalannya pelayanan kepada masyarakat , Wakil gubernur Sumatera Utara -Ir Musa Rajekhsah- melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus melakukan peninjauan terhadap kantor kementerian Agraria & Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kota Medan yang berada di Jalan STM, Medan, Jumat (8/10)

Disambut bahagia dan penuh kehangatan kedatangan Wagubsu itu oleh kepala kantor ATR/BPN Kota Medan -Dr ,Yuliandi Djalil- yang diikuti pula penyambutan dilaksanakan Oleh staff & pegawai Kantor ATR / BPN lainnya.

Tak sungkan , Kepala kantor ATR / BPN Kota Medan – Dr ,Yuliandi Djalil- pun membawa Pak Wagub untuk meninjau fasilitas serta system’ pelayanan di instansi yang di pimpin nya itu.

Selesai melaksanakan peninjauan , Wakil gubernur Sumut yang selalu tampil gagah dan berpenampilan menarik itu pun ternyata merasa puas dengan Fasilitas yang tersedia di kantor ATR / BPN kota Medan .

Hal ini di tandai Pak Wagub yang akrab disapa oleh masyarakat Sumut dengan sebutan bang ijeck ini menyampaikan rasa senang nya terhadap Fasilitas yang tersedia.

“Terus terang saya surprise. Karena belum pernah (ada) saya lihat kantor pemerintahan di wilayah Sumut yang seperti ini,” ungkap Ijeck bangga.

Di tambahkan ijeck lagi

“apa yang dilakukan oleh Kantor ATR/BPN Medan merupakan suatu terobosan yang luar biasa. Dengan hal ini, bukan hanya kantornya tetapi sistem elektronik yang dibangun menunjukkan ATR/BPN Medan berani membuka diri” ucap ijeck yang langsung disambut tepuk tangan gemuruh dari Pegawai & Staff kantor ATR /BPN yang bangga atas ucapan Pak Wagub.

Ijeck juga turut berdecak kagum terhadap desain dari kantor ATR /BPN yang sengaja di konsep seperti Cafe yang bernuansa santai dan kesan birokrasi pun tidak lagi terasa “Ini sangat baik,” ungkapnya.

Berharap kedepannya , apa yang dilakukan Kantor ATR/BPN Medan ini bisa menjadi role model untuk kantor-kantor pelayanan termasuk bagi kantor-kantor Pemerintah Provinsi Sumut agar dapat ikut berbenah.

“Artinya selama ini melayani tamu kalau di ruang kantor kan sudah biasa dan formil, tapi kalau dengan suasana yang begini kan lebih santai dan lebih terbuka” celoteh Wagub sambil tersenyum tanda setuju -Red.

Turut memberikan ucapan balasan kepada Wagub Sumut , Kepala Kantor ATR/BPN Kota Medan – Dr Yuliandi Djalil – menyebutkan bahwa konsep ini mereka berikan karena sebagai pelayan publik, tentunya harus bisa memahami apa yang dibutuhkan masyarakat tuturnya .

Kunjungan kerja yang di mulai sekitar pukul 10:00 pagi dan berakhir sekitar jam 12: 00 siang itu berlangsung baik dan di Akhiri dengan penyerahan Cendera Mata Oleh Kepala Kantor ATR / BPN Kota Medan yang di terima langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara – Ir Musa Rajekhsah- .

Di Akhir kunjungan kerja Wagubsu tersebut, Kepala Kantor ATR/BPN beserta Staff dan Pegawai pun berkesempatan di abadikan untuk berfoto bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara -Ir Musa Rajekhsah- ( Enos / Edy S )

Komentar

News Feed