oleh

Wisuda Santri Ke-XX Dirangkaikan Pelantikan Pengurus Pos TK-TPA Istiqamah Unit 226 LPPTKA-BKPRRMI Kota Makassar

Topikterkini.com-Makassar | Wisuda Santri ke XX Tk.TPA. Istiqomah Unit 226 LPPTKA-BKPRRMI, Dan Pelantikan Pengurus Persatuan Orang tua santri (POS) di Hotel Jolin Makassar, Sabtu (16/10/2021).

Wisuda Santri Ke-XX Dirangkaikan Pelantikan Pengurus Pos TK-TPA Istiqamah Unit 226 LPPTKA-BKPRRMI Kota MakassarKegiatan wisuda santri ini dihadiri oleh Ketua Pengurus Mesjid Istiqomah H. Wahid MP, sekaligus membawakan Tausiah, Ketua BKPRRMI yang juga sekretaris DMI Sulsel Ust. KH. Hasid Hasan Palogai, SH, MA serta sejumlah undangan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Acara diawali penampilan Tarian Islami dan Nasyid persembahan Santri TK-TPA Istiqamah lalu lantunan qalam Ilahi oleh Yugo, dilanjutkan pembacaan doa oleh Muhammad Shodiq.

Kepala Unit TK-TPA Istoqomah 226. Udztaz Muhammad Yusuf Sewang
S.Hi menyampaikan bahwa angkatan XX ini berhasil mewisuda 18 santri putra dan putri.

“Para santri yang telah diwisuda dapat terus aktiv belajar dan membantu kelancaran pengajian di mesjid,” sambung Muhamad Yusuf berpesan kepada santrinya.

Di tempat yang sama dilaksanakan Pelantikan Pengurus POS periode 2021 – 2025 TK-TPA Istiqamah dikukuhkan oleh H, Wahid MP.

Ketua terpilih Heriani Rahman menyampaikan rasa syukur dan
terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepadanya.

Heriyani berharap dimasa mendatang agar orang tua para santri agar lebih aktif dan memakmurkan masjid.

Sebelum menyaksikan pembacaan puisi dari salah satu santri, Endra Muhammad Zandra yang berjudul “Lantaran Waktu” sebagai ungkapan terima kasih.

Muhammad Aslam S.Ag, Wakil orang tua santri dalam sambutannya mengata kan, terima kasih atas bimbingan dan pembelajaran selama masa pendidikan di TK-TPA Istiqamah.

Di akhir acara, dilakukan prosesi penamatan Santri.

Laporan: Rachim Kallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed