oleh

Ops Zebra Tinombala 2021, Sat Lantas Polres Tolitoli Bagikan Masker Gratis di Pasar Susumbolan

Topikterkini com.Tolitoli – Guna mendisiplinkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, Sat Lantas Polres Tolitoli membagikan masker gratis, Kamis (18/11/2021).

Kali ini, pembagian masker gratis itu dilakukan di Pasar Susumbolan Tolitoli.

Personel Sat Lantas berkeliling Pasar Susumbolan untuk membagikan masker gratis dan juga mensosialisasikan patuh protokol kesehatan kepada pedagang maupun pengunjung.

Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas Iptu Ansari Tolah mengatakan, pembagian masker gratis tersebut merupakan salah satu kegiatan Operasi Zebra Tinombala 2021.

“Grebek Pasar Susumbolan untuk membagikan masker yang juga merupakan sasaran operasi Zebra Tinombala,” jelas Kasubbag Humas.

Kasubbag Humas menegaskan, kegiatan serupa di Pasar Susumbolan juga akan dilaksanakan di tempat lain. Terutama penegakkan protokol kesehatan di tempat umum dan keramaian.

Operasi Zebra Tinombala 2021 sendiri akan berlangsung selama 14 hari yakni mulai 15 -18 November 2021.

Kasubbag Humas mengemukakan, sasaran Operasi Zebra Tinombala adalah fokus pada masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan, masyarakat tidak mematuhi peraturan dan perlengkapan dalam berkendara serta pengurangan mobilitas masyarakat menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru.

“Kita imbau masyarakat untuk patuh protokol kesehatan juga patuh berlalu lintas. Untuk keselamatan bersama,” tegas Kasubbag Humas.

Laporan: Andi Iswana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed