oleh

Berikan Pelayanan Prima Kepada Warga Binaan, Plt Kepala Lapas Patut di Apresiasi

TOPIKTERKINI.COM – TAKALAR: Pelaksana tugas (PLT) Lapas Takalar Bawono Ika Sutomo, A.Md.IP.S.H.,M.Si. patut di Apresiasi dengan berbagai inovasi telah dilakukan sehingga nampak banyak perubahan selama tiga bulan menjabat sebagai pelaksana tugas(PLT) lapas Takalar.

Berikan Pelayanan Prima Kepada Warga Binaan, Plt Kepala Lapas Patut di ApresiasiPelaksana tugas Bawono yang ditemui di rumah dinas (Rumdis) mengaku bahwa sejak menjabat sebagai pelaksana tugas itu merupakan amanah dan tanggung jawab besar yang mereka harus laksanakan.

” Ia beberapa program rencana kerja yang sudah saya lakukan antara lain pembangunan warter khusus pemasyarakatan , dinamai wartel harmoni, handal, rapi, modern, inovasi.

Kepala KPLP M.Zaenal Fanani, S.Sos M.M yang dikonfirmasi diruang kerjanya membenarkan bahwa kurang lebih tiga bulan menjabat sebagai pelaksana tugas sudah nampak terlihat dari beberapa bangunan yang sedang dibangun termasuk  pembangunan kantin Lapas Takalar, dan pembangunan taman. Semua ini menunjukkan bahwa Lapas Takalar menunjukkan pelayanan prima kepada warga binaannya.

Berikan Pelayanan Prima Kepada Warga Binaan, Plt Kepala Lapas Patut di ApresiasiSelain itu, akan di bangun pelayanan kunjungan di depan pintu utama P2U untuk meningkatkan pelayanan publik bagi keluarga warga binaan.

” Ia saya sebagai kepala KPLP diperintahkan langsung melakukan pengawasan pembangunan tersebut dibantu jajaran keamanan Lapas Takalar. Alhamdulillah perkembangan Lapas Takalar semakin nampak lebih baik dan tertata rapi,” ucap Ka KPLP pada Topikterkini.com  Rabu 24/11/2021

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed