oleh

Kolaborasi Pemda Takalar Dorong Pencapaian 70% Herd Immunity

TOPIKTERKINI.COM, TAKALAR — Pemerintah daerah (Pemda) Kab. Takalar melalui Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan bersama Polsek Pattallasang bekerjasama tim vaksinator Puskesmas Pattallassang menggelar kegiatan Vaksinasi di pasar Sentral, Selasa (07/12/2021).

Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan, Ilham menjelaskan bahwa Kolaborasi ini merupakan wujud dalam mensukseskan program pemerintah untuk percepatan pencapaian 70% herd immunity bagi kelompok pedagang.

Dinas koperasi, UKM dan Perdagangan bersama tim vaksinasi, koplsek pattallassang dan asosiasi pedagang Takalar

“Kegiatan Vaksinasi Kemarin dipasar Palleko berjalan sesuai apa yang di harapkan dan hari ini kegiatan kami ini di lanjutkan di Pasar Sentral,” kata Kabid Perdagangan Ilham.

Kepala Puskesmas (Kapus) Pattallassang Hj. Suriana yang juga menjelaskan bahwa, selain dari kesiapan tim vaksinator PKM Pattallassang dalam pencapaian 70% herd immunity, pihaknya juga terus melakukan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat terkait pentingnya vaksinasi dalam upaya pencegahan Covid 19 sesuai dengan amanat pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

Vaksinasi oleh tim PKM Pattallassang di pasar sentral Takalar

Sementara itu, Ketua Asosiasi pedagang Takalar Daeng Nanring mengatakan sangat mendukung program pemerintah dalam percepatan pencapaian 70% herd immunity.

“Kami yakini bahwa apa yang telah dilakukan pemerintah daerah adalah untuk kebaikan bersama,” ujar Daeng Nanring.

Selain itu, Kapolsek Pattalasssang Iptu Sadi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Dinas koperasi, UKM dan perdagangan.

“Selaku aparat keamanan tak henti-hentinya kami menghimbau dan mengajak warga untuk ikut vaksinasi dan terus mengikuti Protokol Kesehatan,” terang Kapolsek Pattallassang.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Koperasi, UKM dan perdagangan Kabupaten Takalar yang di Wakili Kabid Perdagangan, Kapolsek pattalassang beserta anggota dan Tim vaksinator dari Puskesmas Pattalassang.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed