oleh

Dinas Dikbud Jeneponto Raih Penghargaan Kategori Supervisi Mutu

Topikterkini.com-Jeneponto| Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto raih penghargaan juara III kategori supervisi mutu dari Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah (Pauddikdasmen) Republik Indonesia.

Dinas Dikbud Jeneponto Raih Penghargaan Kategori Supervisi MutuPenghargaan bergengsi tersebut diberikan langsung oleh Kepala Pauddikdasmen Republik Indonesia, Jumeri kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto, Nur Alam Basir dalam acara malam anugerah pendidikan 2021 di Hotel Four Point Makassar, Rabu (22/12/2021).

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah (Pauddikdasmen) adalah unsur pelaksana yang berada di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan bertanggung jawab kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto, Nur Alam Basir disela-sela kegiatan itu menyampaikan rasa syukur dan bangga atas capaian prestasi yang baru saja diterimanya.

Nur Alam Basir menjelaskan, bahwa capaian prestasi tersebut didapatkan tidak terlepas dari kolaborasi dan bantuan banyak pihak, terutama dari arahan serta petunjuk pimpinan daerah Kabupaten Jeneponto.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam capaian prestasi ini,” ucapnya.

Lanjut Nur Alam Basir mengatakan, bahwa penghargaan tersebut kemudian dimaknai sebagai prestasi bersama, dengan harapan dapat menjadi pemantik semangat pada masa-masa yang akan datang, terutama dalam dunia pendidikan.

“Sekali lagi terima kasih, mudah-mudahan dengan kebersamaan dunia pendidikan kita akan mendapatkan prestasi yang lebih besar kedepannya,” harap Karaeng Beso sapaan akrab Nur Alam Basir.

Laporan: Usman S
Editor : Andi. Awam/Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.