oleh

Protpim Pemkab Jeneponto Gelar Refleksi 2.3 Tahun Kepemimpinan Iksan Iskandar-Paris Yasir

Topikterkini.com-Jeneponto: Refleksi akhir tahun 2.3 (periode ke-2 dan ke-3 tahun) kepemimpinan Iksan Iskandar sebagai Bupati dan Paris Yasir sebagai Wakil Bupati Jeneponto digelar Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Protpim) Pemerintah Kabupaten Jeneponto di Ruang Polah Panrannuanta Kantor Bupati, Kamis (23/12/2021).

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan akhir tahun 2.3 ini artinya, kepemimpinannya bersama Paris Yasir diperiode ke-duanya itu sudah memasuki tahun ke-tiga.

“Selama tiga tahun ini, saya bersama Wakil Bupati H. Paris Yasir telah bekerja sesuai visi-misi, yakni Jeneponto Smart 2023, berdaya saing, maju, religius dan berkelanjutan,” katanya.

Iksan Iskandar menjelaskan, bahwa selama ini, ia bersama Paris Yasir terus berupaya menggenjot berbagai program pembangunan, termasuk pembangunan infrastruktur. Olehnya itu, Iksan Iskandar menekankan untuk terus bersama-sama membangun Jeneponto ke depan.

“Mari kita terus menjalin komunikasi yang baik dalam membangun Jeneponto Smart. Saat ini, Jeneponto sedang menggenjot berbagai program pembangunan, termasuk pembangunan infrastruktur. Jika kita semua bergandengan tangan, Insya Allah visi-misi akan tercapai,” jelasnya penuh harap.

Kabag Protpim Pemkab Jeneponto, Mustaufiq bersama Staf Redaksi Topikterkini.com, Usman S saat penerimaan penghargaan Jeneponto Awart 2021 di acara refleksi 2.3 tahun Kepemimpinan H. Iksan Iskandar dan H. Paris Yasir

Sementara Kepala Bagian Protkol dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Mustaufiq mengatakan, kegiatan refleksi 2.3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, mengambil tema, Meretas Jalan Menuju Jeneponto Smart 2023.

“Tujuan kegiatan ini, kita ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat Jeneponto bahwa di Periode Bapak Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar di tahun ke-3 bersama bapak Waki Bupati Paris Yasir ini, telah melakukan banyak hal,” katanya.

Mustaufiq menjelaskan, program positif yang telah dilakukan Iksan Iskandar dan Paris Yasir selama ini, adalah program kemasyarakatan, sosial, pendidikan, kesehatan dan beberapa program lainya.

“Olehnya itu, malam ini kita melakukan peretasan, kita buka pada publik, bahwa hal hal inilah yang sudah dilakukan bapak Bupati, guna mencapai program smart yang di canangkan dalam visi misi beliau saat terpilih,” jelasnya.

Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto ungkap Mustaufiq, telah mampu melakukan pendekatan kepada masyarakat, sehingga kesehatan masyarakat meningkat, buta huruf menurun dan kebudayaan sudah mampu tampil di kanca nasional.

“Saat ini kesehatan masyarakat meningkat dan program pengembangan SDM melalui dinas pendidikan juga meningkat, faktanya buta huruf menurun, kemudian program disektor kebudayaan, Alhamdulillah beberapa adek adek kita sudah mampu tampil dikanca nasional membawa budaya budaya kita,” ungkapnya.

Adapun pogram yang belum tercapai di tahun ke 3 ini tambah Mustaufiq, di dua tahun sisa masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto akan lebih di maksimalkan.

“Program yang belum tercapai, Insya Allah akan di maksimalkan bapak Bupati sesuai visi misinya. Seperti peningkatan IPM masih digebuk oleh bapak Bupati, termasuk perbaikan infrastruktur dan kesehatan,” tambahnya.

Acara refleksi 2.3 tahun kepemimpinan Iksan Iskandar sebagai Bupati dan Paris Yasir sebagai Wakil Bupati ini dihadiri Forkopimda, Pimpinan OPD, Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Jurnalis.

Laporan: Usman S
Editor : Nasir Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.