oleh

Terjadi selisih inputan vaksinasi, Kadinkes Jeneponto kordinasikan ke provinsi

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Dengan semakin gencarnya proses vaksinasi di kabupaten jeneponto hingga pekan terakhir bulan desember 2021. Capaian minggu ke dua mencapai 4 % dan minggu ke tiga mencapai 6 % sebagaimana penjelasan kepala dinas kesehatan Syusanti Mansyur pada Coffemorning di hadapan bupati jeneponto H. IKSAN iskandar senin 27 Desember 2021 bertempat di ruang pola panrannuanta kantor bupati jeneponto

Lanjut syusanti mansur bahwa hingga saat ini di lapangan telah kita siapkan 40 titik lokasi vaksin bekerjasama dengan TNI, Polri, Rumah sakit, dan puskesmas di setiap kecamatan, ungkap Syusanti Mansur.

Terkait adanya selisih penginputan data hasil vaksinasi di lapangan antara inputan tim relawan dan data KPCPEN kami terus kordinasikan dengan pihak propinsi semoga ada progres, tutup syusanti mansyur

Menanggapi hal tersebut bupati jeneponto Iksan Iskandar berharap agar seluruh potensi kita manfaatkan dan untuk tenaga medis di lapangan tetap jaga stamina dan kondisi, dan seluruh pejabat tidak ada yang libur apalagi cuti di akhir tahun himbau bupati 2 periode tersebut.

Diketahui bahwa berdasarkan inputan data manual hingga 26 desember 2021 pukul 24.00 presentase vaksin tahap 1 mencapai 50,93 % dan vaksin tahap 2 mencapai 21.12%.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.