oleh

Penutup tahun 2021 H Iksan Iskandar Ajak warga Berzikir

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Di penghujung tahun 2021 Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar memiliki tradisi tersendiri yakni zikir tutup tahun dengan mengajak para pimpinan perangkat daerah untuk zikir di mesjid Nurul Iksan kompleks rujab jeneponto.

Penutup tahun 2021 H Iksan Iskandar Ajak warga BerzikirKepala bagian protokol mustaufiq melalui pesan whatshapp mengatakan bahwa menutup tahun 2021 masehi bupati jeneponto Iksan Iskandar bersama keluarga hadir istri Hj. Hamsiah Iksan, anak dan menantu dan beberapa pimpinan perangkat daerah melangsungkan zikir bersama dipimpin oleh ustaz Rahman alhafsi pimpinan pondok pesantren An Najam jeneponto, ungkap mustaufiq.

Kita berharap dengan zikir dan doa di penghujung tahun ini dapat menjadi berkah buat bangsa dan sulsel secara umum dan jeneponto secara khusus dan berdoa semoga di tahun 2022 kedepan daerah ini tetap dalam lindungi Allah.

Olehnya bapak bupati mengajak kepada seluruh masyarakat jeneponto gunakan kesempatan akhir tahun ini dan menyambut tahun 2022 dengan berzikir bersama di mesjid masing masing dan memanjatkan doa agar di tahun 2022 bangsa ini diberi kekuatan menghadapi setiap persoalan, tutup mustaufiq.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.