oleh

Nonton Tournamen Imigrasi Cup I Se Riau Dapat Doorfrize

Topikterkini.com. Dumai,Riau – Nonton Tournamen Sepak Takraw Piala imigrasi Cup I se Riau yang sedang berlangsung, di lapangan kantor Walikota Lama,Jalan H.R.Subrantas Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Kota.(22/01/22).

 

Nonton bareng bersama keluarga di turnamen sepak takraw yang diselenggarakan oleh Imigrasi TPI Kelas II Dumai bekerja sama dengan Pemko, juga bagi pengunjung yang ikut meramaikan mendapatkan doorprize dari Imigrasi Dumai.

 

Selain doorprize, kegiatan turnamen juga ada fasilitas vaksin bagi masyarakat yang ingin dan belum mengikuti vaksinasi.

 

Peserta vaksinasi juga akan mendapatkan doorprize, dengan hadiah berupa,Kulkas,Televisi,kipas angin dan elektronik lainnya, yang akan diundi di akhir pertandingan.

 

Doorprize yang disediakan oleh panitia berupa kaos berlogo turnamen sepak Takraw Cup I se Provinsi Riau,kartu E.Tol persembahan BRIZZI produk Bank BRI senilai voucher Rp. 100.000.,

Doorprize ini sebagai sagu hati bagi penonton yang setia mengikuti atau menonton turnamen sepak takraw Turnamen Imigrasi Cup I se Provinsi Riau, yang telah berikan semangat dan suport bagi para pemain, ujar Kepala Imigrasi Dumai Rejeki Putra Ginting di wakili Humas Imigrasi Rizal.

Penonton yang berhak mendapatkan doorprize adalah bagi penonton yang dapat menjawab pertanyaan seputar Keimigrasian, tutur Rizal.

 

Doorprize di bagikan selama pertandingan berlangsung.

 

Begitu juga bagi peserta vaksin yang mengikuti vaksinasi di sekitar pertandingan.

 

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi cukup membawa kartu identitas diri, cukup usia, dan sehat jasmani.

 

Vaksinasi di fasilitasi oleh Dinas kesehatan Kota Dumai dan Polres Dumai dengan Vaksinator dari klinik Polres Dumai.

 

Peserta yang ingin vaksin disediakan di tenda Polres Dumai yang ada disekitar lokasi turnamen, terang Rizal menambahkan.

 

Pelaksanaan turnamen Imigrasi Cup I se Provinsi Riau ini selain untuk bertanding kecakapan berolah raga juga untuk menjalin silaturahmi antar kontingen utusan dari masing-masing Instansi, Jelas Rizal mengakhiri bincangnya.

 

Penulis : Putra/Diana

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed