oleh

PANPEL Pelantikan Pengurus Pusat LSABS PAREWA BESSI Terus Matangkan Persiapan

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR: Ketua Panitia Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Seni Adat budaya Sulawesi PAREWA BESSI Periode 2022-2024 Andi Ashari bersama seluruh panitia yang hadir antara lainnya Iswan Bintang , Saimunil , Muh.Ashraf , Andi Adam Andi Amin, Andi Fadly, Maman Hamsy,Adhy Bryan,Arsyadi, Sudarnoto , Bayu Al Faizal, Arifuddin, Rusdi Bagas dan dihadiri langsung oleh Majelis tinggi Lembaga Andi Makkulawu, mengatakan, saat ini pihaknya tengah mematangkan semua persiapan jelang acara pelantikan kepengurusan untuk masa jabatan 2022-2024. Pelantikan sendiri rencananya akan dilangsungkan di baruga Angin Mamiri Rujab Walikota Makasaar Tanggal 6 Februari 2022 mulai pukul 09.00 WIB pagi.

“Kalau tidak ada aral melintang, pelantikan tersebut nanti akan dihadiri langsung oleh Walikota Makassar Ir.Ramadhan Pomanto , Raja Gowa PYM. Andi Kumala Idjo Dg Sila Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III, Para Lembaga / Komunitas pemerhati Budaya dan Para Pemerhati Budaya lainnya.

PANPEL Pelantikan Pengurus Pusat LSABS PAREWA BESSI Terus Matangkan PersiapanMenurut Andi Ashari, rangkaian kegiatan yang dimulai dari pelantikan Ketua umum terpilih sampai acara hiburan budaya harus berjalan dengan lancar dan sesuai prosedur ditambahkan lagi pihaknya sudah mengelar rapat evaluasi serta memberi arahan kepada para penanggung jawab kegiatan pada rabu (02/2) sore tadi.

“Hasil rapat seperti persiapan pelantikan, konsumsi, randown acara dan lain sebagainya, secara keseluruhan tidak ada kendala yang berarti,” tambahnya.

Lebih jauh dikatakannya, mengingat masih adanya Covid-19 dalam pelantikan nantinya tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Kita tetap melakukan protokol kesehatan mulai dari pengecekan suhu tubuh menggunakan thermogun,mencuci tangan dan memakai masker yang telah kita sediakan dipintu masuk baruga angin mamiri rujab walikota makassar”

Dikesempatan lain Ketua Umum LSABS PAREWA BESSI Andi Arfan. A. Idjo mengatakan semoga diacara kami nanti akan berjalan lancar, Tutupnya

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed