oleh

Apresiasi atas Dukungan HPN ke-76, Komunitas Pers Serahkan Piagam Penghargaan kepada Raja Buol

Topikterkini.com.|Buol – Sebagai wujud apresiasi dari dukungan atas suksesnya pelaksanaan Hari Pers Nasional ke-76 yang diselenggarakan Komunitas Pers Kabupaten Buo, Ketua Panitia Pelaksana HPN ke 76 tahun 2022, Komunitas Pers Indonesia Buol,.Husni Sese, SH telah menyerahkan Piagam Penghargaan khusus kepada Raja Buol, Moh. Safri Turungku di Istana Raja, Sabtu (12/2/2022).

 

“Ini wujud ucapan terima kasih dan penghargaan kami dari Panpel terhadap kepedulian dan dukungan raja Buol hingga seluruh rangkaian kegiatan HPN ke -76 berlangsung dengan sukses sampai pada acara puncak HPN yang digelar di ruang Islamic Centre Mesjid Agung Buol Rabu malam (9/2-2022), “ucap ketua Panpel yang di dampingi oleh Suleman Latantu, awak media on line nasional dari 50detik.com.

 

Sementara pada acara puncak HPN tersebut panitia pelaksana sebelumnya telah menyerahkan sejumlah piagam penghargaan lainnya kepada pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan tersebut.

 

Piagam kami serahkan di kediaman Paduka Raja Buol, berhubung bapak Raja sedang berada di luar daerah saat puncak perayaan HPN ke 76, yang diselenggarakan di Mesjid Agung, Rabu (9/2/2022).

Sementara, Raja Buol Moh Safri Turungku menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Sekaligus mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan yang telah sukses dilaksanakan oleh Komunitas Pers Indonesia Buol dalam memperingati HPN ke 76 tahun 2022.

 

” Ini luar biasa, gebrakan yang ditunjukan oleh rekan rekan wartawan di Buol. Dan saya menyatakan salut dan bangga atas kepedulian yang telah dilakukan.

 

Dia sangat mengharapkan adanya kepedulian dan perhatian pihak Pemda Buol terhadap peranan dan fungsi rekan rekan wartawan dalam menjalankan tugasnya membantu pihak Pemda Buol dan masyarakat dalam hal penyajian informasi perkembangan pembangunan melalui media massa.

 

Rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan kerjasama dengan PT..Hardaya Inti Plantantion itu antara lain Gebyar Vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun di Central PT Hardaya Inti Plantantions, penanaman bibit pohon mangrove, serta pembagian 576 paket sembako ke sejumlah pesantren dan panti asuhan di Kabupaten Buol, kaum dhuafa, dan Lansia .

 

(Firman Taid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed