oleh

Disaksikan Menteri Luhut Binsar Painjaitan dan Sandiaga Uno, Bupati Jeneponto Terima PSBI

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Geliat peningkatan sektor UMKM dan kepariwisataan di Sulawesi Selatan di masa pandemi covid 19 terus mengalami perbaikan. Sebagai bentuk apresiasi dari Bank Indonesia kepada kabupaten dan Kota, melalui Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) kabupaten Jeneponto melalui Bupati H.Iksan Iskandar memperoleh bantuan peningkatan sektor peningkatan kepariwisataan Kamis 24 Februari 2022 pada kegiatan opening ceremony Bangga Buatan Indonesia di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Dihadapan Menteri kordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pariwisata dan Kreatif Salahuddin Uno, Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman, dan Para kepala daerah H.Iksan Iskandar menerima secara resmi bantuan Bank Indonesia dalam pengembangan Sektor UMKM dan Pariwisata Bossolo di Kecamatan Rumbia.

Bupati 2 periode Iksan Iskandar mengatakan bahwa sinergitas yang dibangun oleh pemerintah daerah saat ini denga Bank Indonesia dan Kementrian terkait diharapkan akan mampu menstimulasi kemajuan didaerah dan menjadi boster dalam meningkatkan kemajuan sektor Usaha Kecil Menengah dan kepariwisataan Ucap Iksan Iskandar.

Turut mendampingi kepala dinas Pariwisata Elly Isriani Arif dan Kepala Bagian Protokol komunikasi pimpinan Mustaufiq.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed