oleh

Bupati Sigi Hadiri Kegiatan Reses H.Muhidin Said, Anggota DPR RI Dapil Sulteng

Topikterkini.com.Sigi – Bupati Sigi, Mohamad Irwan, S.Sos., M.Si menghadiri kegiatan Reses Masa Persidangan III tahun Sidang 2021/2022 anggota DPR-RI Komisi XI, H. Muhidin Mohammad Said yang bertempat di Desa Bulubete Kec. Dolo Selatan.

Kegiatan diawali oleh Sambutan Kepala Desa Bulubete bapak Umar K. Sanulidu sebagai ucapan selamat datang dan dilanjutkan oleh sambutan Bupati Sigi bapak Mohammad Irwan, S.Sos.,M.Si,

Dalam sambutannya Bupati Sigi menyampaikan rasa terimakasih kepada bapak H. Muhidin Muhammad Said yang telah memilih Kabupaten Sigi sebagai Lokasi Reses, Irwan Lapata berharap kedepannya sinergitas Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat baik legislatif maupun eksekutif terus berjalan dengan baik sehingga kedepannya semakin banyak program pemerintah pusat yang dapat dilaksanakan di Kabupaten Sigi.

Menurutnya hal ini sebagai upaya mendorong pemulihan ekonomi dan pembangunan kualitas kesejahteraan masyarakat di kabupaten Sigi, diakhir sambutannya beliau menyampaikan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan reses agar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan aspirasinya kepada bapak H. Muhidin Muhammad Said sebagai wakil masyarakat Sigi di DPR-RI.

Kegiatan Reses dilanjutkan dengan sambutan sekaligus penyerapan aspirasi masyarakat oleh bapak H. Muhidin Muhammad Said sebagai Anggota DPR-RI Komisi XI , politisi senior partai Golkar ini menyampaikan kedepannya saat Ibu Kota Negara Baru telah diresmikan maka kabupaten Sigi akan menjadi salah satu daerah penyangga ibu kota.

Muhidin Said berharap Kabupaten Sigi menyiapkan diri, agar Siap dari segala aspek untuk menjadi Daerah penyangga sehingga kedepannya pembangunan ekonomi dan kesejahteraan di Kabupaten Sigi dapat tercapai dan memberikan dampak positif kepada seluruh masyarakat.

” Saya berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mendukung pelaksanaan program pemerintah daerah sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”imbuhnya.

Kegiatan diakhiri dengan meninjau lokasi kandang sapi yang dikelola oleh sentra peternakan rakyat yang merupakan gagasan Bupati Sigi bapak Mohamad Irwan, S.Sos., M.Si.

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Camat Dolo Selatan, seluruh Kepala Desa di Kecamatan Dolo Selatan, para Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Dolo Selatan.

Laporan: Marlina

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed