oleh

Buka Forum Gabungan OPD, Ini Harapan Kadis PUPR Jeneponto

Topikterkini.com-Jeneponto | Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Jeneponto, Muh. Arifin Nur membuka kegiatan Forum Gabungan Organisasi Perangkat Daerah Bidang Infrastruktur tahun 2023 di Aula Istiqoma PURPR, Selasa (15/3/2022).

Dikesempatan itu, Muh. Arifin Nur mengatakan, kegiatan ini setiap tahunnya dilaksanakan yang bertujuan untuk mensinergikan kegiatan dengan Forum Gabungan Perangkat Daerah terkait program Infrastruktur.

“Saya berharap aspirasi masyarakat terkait pembangunan Infrastruktur dapat diakomodir dalam program perangkat daerah dalam upaya mewujudkan visi Pemerintahan Jeneponto SMART,” harapnya.

Namun demikian, dia tidak menampik, bahwa seluruh program infrastruktur akan menyesuaikan dengan alokasi anggaran prioritas bidang infrastruktur.

Menurutnya, kegiatan Forum Gabungan Perangkat Daerah ini bertujuan untuk menciptakan sinkronisasi program infrastruktur agar tidak terjadi tumpah tindih program di perangkat daerah.

“Saya berharap kepada peserta agar dapat mendorong terwujudnya opini BPK Wajar Tanpa Pengecualian dapat diraih Kabupaten Jeneponto,” tegas Arifin Nur.

Ditempat yang sama Bappeda melaporkan sebanyak 629 usulan program yang divalidasi kecamatan. Selanjutnya sebanyak 370 usulan untuk program infrsatruktur.

“Laporan ini akan dilakukan validasi terkait program prioritas dengan menyesuaikan pagu anggaran yang tersedia,” katanya.

Laporan: Ishak Basman
Editor : Nasir Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed