oleh

Satgas Pangan Polres Takalar Bekerjasama Dinas Perdagangan Gelar Operasi Pasar

TAKALAR, TOPIKTERKINI.COM — Satgas Pangan Polres Takalar bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Kabupaten Takalar menggelar Operasi Pasar di Pasar Tradisional Lengkese, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Jum’at  (18/03/2022).

Satgas dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Hardjoko, SH.MH dan didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Takalar IPTU Asrullah,SH dan beberapa Personil ASN Dinas Perdagangan Kabupaten Takalar melaksanakan Operasi untuk memonitoring harga dan ketersediaan bahan pokok terutama minyak goreng menjelang bulan Ramadhan tahun 2022.

“Jadi hari ini kami yang tergabung dalam Satgas Pangan turun langsung kelapangan untuk memonitoring langsung harga dan ketersediaan stok bahan pangan menjelang bulan Ramadhan”, ungkap Kasat Reskrim AKP Hardjoko saat dikonfirmasi awak media melalui telpon Cellular.

Hardjoko menambahkan, sejauh ini dari hasil pantauan kami dilapangan terdapat kenaikan harga beberapa macam bahan pokok, dan juga ada yang mengalami  penurunan namun harga relatif stabil, ketersediaan bahan pokok stabil dan tidak ditemukan adanya kelangkaan bahan pokok. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed