oleh

Komposisi Baru Pertina Tolitoli Targetkan Dulang Emas di Porprov Banggai

Topikterkini.com.Tolitoli –Kepengurusan Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Tolitoli, Sulawesi Tengah menggelar musyawarah kabupaten (Muskab).

Dalam Muskab yang digelar di Gedung KONI Tolitoli, Jumat 18 Maret 2022 itu, seluruh pengurus maupun atlet mengapresiasi kinerja kepengurusan lama yang dipimpin SAMSU S. Ag M. Si.

Namun pada pemilihan dengan sistem formatur, disepakati pergeseran posisi ketua dari Samsu ke Venus AK Heidemans.

Semalam, Sabtu (19/3) tim formatur merampungkan susunan kepengurusan di salah satu Cafe di Tolitoli.

Komposisi kepengurusan baru, tampak wajah baru yang di sinergikan dengan wajah lama di tubuh organisasi bela diri itu, harapan baru dalam kepengurusan baru, mencari bibit atlet dengan memberikan motivasi agar atlet bela diri ini bisa lebih banyak di minati oleh anak umur usia dini sampai dewasa, pada saat turnamen digelar sudah banyak calon atlet yg bisa mengikuti pertandingan.

Ketua terpilih, Venus AK Heydemans mengatakan, ke depan Pertina Tolitoli akan lebih siaap dengan menyiapkan calon atlet dengan mental yang sudah teruji dan kemampuan di lapangan yang sudah siap ikut turnamen dalam menghadapi target di Porprov ke IX di Banggai.

Sesuai target KONI Tolitoli di Pekan olahraga antar kabupaten/kota se Sulawesi Tengah itu, maka Pertina harus bekerja keras untuk mendulang medali emas diperhelatan olahraga terbesar di Sulteng yang akan di laksanakan di Kabupaten Banggai.

Laporan: Andi Iswana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed