oleh

FOPI Sulsel Tinjau Lapangan PSC

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR: Menindaklanjuti pertemuan Ketua Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Sulawesi Selatan, Fahruddin Rangga, SE., M.Si yang juga Wakil Ketua Tim kerja Banggar DPRD Prov. Sulsel dari Fraksi Golkar dengan H. Burhamzah Pendiri Petanque Smaga Club (PSC) di malam Akkorontigi 17 Maret lalu.

Atas perintah Fahruddin Rangga, SE., M.Si, untuk menemui Wakil Ketua FOPI Sulsel Dr. H. Nukhrawi Nawir, M.Kes., AIFO untuk melakukan koordinasi teknis terkait lapangan PSC.

Alhasil, Rabu (23/03/2022) di Jalan Raya Pendidikan No. 18 B Makassar, Dr. H. Nukhrawi Nawir, M.Kes., ditemani Dr. Juhanis, M.Pd, Dr. Benny Badaru, M.Pd, Prof. Dr. Amirullah meninjau lapangan PSC disambut Pendiri H. Burhamzah, Dr. H. Rivai Mana, M.Si (Ketua Psc) dan Rachim Kallo (Sekretaris).

FOPI Sulsel Tinjau Lapangan PSCH. Burhamzah mengatakan, PSC sudah melakukan pekerjaan lapangan sejak 26 Januari lalu.

“Sampai Maret ini kami sudah mengerjakan dari mulai pembuatan jembatan, mengeruk dan membersihkan dengan loader hingga memasukkan sirtu dan menggilasnya dengan alat tundem roller,” sambung Puang Bur, sapaan akrabnya.

Mendengar penjelasan itu dan melihat kondisi lapangan, Dr. H. Nukhrawi Nawir, M.Kes., selalu Wakil Ketua FOPI Sulsel mengatakan, kedatangan kami disini bersama tim tekhnis (Benny, Juhanis dan Amirullah) atas perintah Pak Rangga (Ketua Fopi) untuk meninjau langsung.

Dia menambahkan, kami mengapresiasi Petanque Smaga Club dengan upayanya membuat lapangan ini.

“Insyaallah kami bersama tim akan melapor ke Pak Ketua,” sambung Pak Haji, sapaan akrabnya.

Sementara Dr. Benny Badaru, M.Pd, menyarankan agar melakukan rabat beton saja agar dapat menutupi sirtu, agar rata.

Dari pertemuan sore menjelang magrib, menyepakati saran dari Benny. Dia selain coach Petanque pun berpengalaman membuat lapangan serupa, seperti lapangan Petanque FIK UNM Banta-bantaeng.

Laporan: Rachim Kallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed