oleh

Wabup Takalar Buka Rakor Basarnas Sulsel di Topejawa

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re hadir pada Rapat Koordinasi Daerah Tahun 2022 Kantor Pencarian Dan Pertolongan Basarnas Sulsel Di Wisata Pantai Topejawa Desa Topejawa Kecamatan Mangarabombang, Kamis (24/3/2022).

H. De’de sapaan akrabnya, hadir dalam rapat koordinasi yang mengangkat tema melalui rapat koordinasi SAR daerah (RAKORSARDA) kita tingkatkan pelayanan SAR dalam menghadapi kondisi membahayakan manusia tahun 2022 yang dihadiri sekitar 80 orang.

Didepan para peserta Rakorsarda H. De’de memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap Basarnas atas dedikasinya selama ini yang bertugas untuk membantu masyarakat dalam menghadapi bencana alam.

“Semua Komponen terkait harus memberikan pemahaman tentang deteksi dini atas bencana alam yang terjadi dilingkungan masyarakat” Kata mantan anggota Komisi I DPR RI tersebut.

Sementara itu, Kepala Basarnas Sulsel Dr. Djunaidi, menjelaskan bahwa rapat koordinasi Basarnas pada hari ini bertujuan untuk menyusun SOP dalam rangka untuk mengatasi bencana yang membahayakan masyarakat.

“Dan kami juga mengapresiasi kepada Pemerintah kabupaten Takalar dan Instansi yang terkait atas dukungannya sehingga pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi Basarnas berjalan dengan lancar,” tandasnya.

Selain dihadiri dan dibuka oleh Wakil Bupati Takalar juga dihadiri oleh Dr. Djunaidi, Kasdim 1426/Takalar Mayor Gampang Sugeng Priyono, Subkordinator Rencana dan pengembangan direktorat Operasi Basarnas Andi Suherli, S.E. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed