oleh

Diduga Hamili Ponakannya Sendiri, Seorang Lelaki Dilaporkan ke PPA Polres Bulukumba

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBA | Warga Desa Tanah Harapan Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba melaporkan seorang lelaki yang diduga telah menghamili keponakannya sendiri ke pihak Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bulukumba pada hari sabtu 19/03/2022

Diduga Hamili Ponakannya Sendiri, Seorang Lelaki Dilaporkan ke Pihak PPA Polres Bulukumba
Bukti Laporan Polisi

Menurut kepala Dusun Ganjenge M Asgar saat dikonfirmasi via telepon mengatakan bahwa korban yang berinisial B saat tengah hamil 6 bulan, sementara terduga pelaku berinisial (B)  sudah dilaporkan ke pihak Polres bagian perlindungan perempuan dan anak (PPA) Bulukumba pada 19 Maret.

“Ia saat ini korban tengah hamil 6 bulan, dan pihak keluarga sudah laporkan terduga pelaku di satuan Perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polres Bulukumba, pada 19 Maret, tapi pelakunya belum ditangkap,” katanya.

“Saya berharap kepada pihak kepolisian polres Bulukumba melalui perlindungan perempuan dan anak PPA agar terduga pelaku segara ditangkap, karena pelaku ditakutkan kabur, sementara kehamilan korban sudah mendekati persalinan,” jelasnya.

Kepala satuan Perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polres Bulukumba Subhan yang dikonfirmasi via telepon jumat, 25/03/2022 membenarkan soal laporan keluarga korban

“Terkait itu, kami akan segera melakukan proses pemeriksaan, dan penyidik akan segera mengambil keterangan saksi- saksi berdasarkan laporan korban

Sejauh ini kami bersama anggota sudah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku, namun dilokasi persembuyiannya terduga pelaku sudah tidak ada,” bebernya.

Selain itu, Kanit Perlindungan perempuan dan anak PPA Polres Bulukumba Subhan berharap agar keluarga korban membantu penyidik memberikan informasi keberadaan terduga pelaku.

“Saya berharap kepada pihak keluarga korban memberikan informasi jika terduga pelaku diketahui keberadaannya,” pungkasnya.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed