oleh

Spanduk Ucapan Selamat IdulFitri Menjamur di Kota Madya Bukittinggi dan Kabupaten Agam,

Topikterkini.com_Agam
Puadi Anthony seorang Pemuda Jorong Sungaipuar Agam Sumatera Barat, yang berjumpa dengan awak media Topik Terkini.com di Pasar Palembayan menuturkan, saya SALUT dengan Ismunandi Sofyan, SE yang menyebarkan Spanduk Ucapan Selamat Idul Fitri yang begitu banyak dijumpai di tiap2 Kecamatan di Kabupaten Agam dan Kota Madya Bukittinggi.

Spanduk yang dipasang oleh dunsanak Ismunandi, SE tanpa imbalan apa apa, setahu saya Ismunandi Sofyan,SE dari Partai Gerindra ini seakan begitu FAMILINIAR dan begitu dekat dengan Petani dan begitu faham apa yang dirasakan dan dibutuhkan Petani dan akar rumput.

Wakil Rakyat yang kayak begini harus kita pertahankan duduk di Meja Dewan Perwakilan Rakyat. Beliau tidak pernah mempersoalkan tentang Pemilih yang memilih atau tidak memilih beliau di Pesta Demokrasi, dengan kata lain tidak ” tebang pilih ” dalam menyalurkan Dana Pokirnya.

Mana yang menurut beliau membutuhkan lansung di realisasikan dengan ketentuan sesuai dengan aturan dan proposal berkelompok dan tidak melayanani proposal perorangan, Mikar warga Gumarang yang menuturkan, saya adalah Pengurus Kelompok Tani di Gumarang merupakan salah satu kelompok Tani Binaan Ismunandi Sofyan, SE yang menyebar di Kabupaten Agam.

Kami tergabung dalam wadah Dunsanak Ismunandi Sofyan dengan sukarela memasang dan menyebarkan Spanduk Ucapan Selamat IdulFitri di Kabupaten Agam ini, hal ini didasari sikap Leadership yang beliau tularkan kepada kami tiap Pelatihan_pelatihan yang bersumber dari Dana Pokir beliau.

Kata kata yang sering diulang ulang dan melekat dijiwa kami adalah Jangan dipandang Baju apa yang dipakai oleh Perwakilan Rakyat tapi Nilailah ASPIRASI apa yang diperjuangkannya. Cukup banyak perwakilan rakyat yang hanya mementingkan sekelompok orang yang pernah memilihnya dan mengabaikan simpatisannya.

Saya terkesan pada beliau yang pola pikirnya Universal dan saya akan tetap mendukung beliau kalau sekiranya maju kembali di pilkada / Pileg tahun depan.

Konfirmasi pada koordinator Komunitas Dunsanak Ismunandi Sofyan, SE via media elektronik Selular membenarkan Spanduk Ucapan Selamat IdulFitri yang menyebar di Kotamadya dan Kabupaten ini atas inisiatif Relawan Komunitas Dunsanak Ismunandi yang boleh di bilang tiap daerah Kecamatan cukup solid.

Saya sendiri juga heran kenapa bisa begini, mungkin Gaya Leadership Pak Is yang bersahaja dan tidak pernah memilah Pemilih dalam pesta demokrasi dua periode belakangan ini, Dana Pokir beliau yang milyaran banyak diperuntukan untuk meningkatkan Kapasitas dan pemberdayaan masyarakat demikian AN ( sapaan akrab) koordinator Comunitas Dunsanak Ismunandi Sofyan,SE mengakhiri pembicaraan ( Syafrianto).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed